uhuy

Tuesday 2 December 2014

Ponsel Flip Pertama dengan Dua Layar Full-HD

Ponsel Flip Pertama dengan Dua Layar Full-HD 

smartphone android
Gionee W900
Vendor ponsel asal China, Gionee, kabarnya bakal merilis smartphone terbaru dengan desain flip. Menariknya, perangkat bernama Gionee W900 ini dilengkapi dengan dua layar beresolusi Full-HD 1080p.

Meski sebelumnya Samsung juga merilis ponsel Android berdesain flip, namun Gionee W900 diklaim lebih canggih karena merupakan ponsel Android pertama yang mengusung dua layar beresolusi Full-HD.

Phonearena melansir, kedua layar Full-HD Gionee W900 memiliki ukuran 4 inci yang dilengkapi dengan teknologi touchsceen. Sementara pada bagian dapur pacu, ponsel ini menggunakan prosesor quad-core berkecepatan 1,5GHz dengan memori RAM 2GB.

Selain itu, ada juga memori penyimpanan dengan kapasitas sebesar 16GB yang dapat diperluas dengan slot memori eksternal jenis microSD hingga 128GB.

Gionee W900 juga dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel serta baterai berkapasitas 2050 mAh.

Sayangnya, tidak ada informasi yang menyebutkan bahwa ponsel berbasis Android KitKat ini akan dipasarkan secara global. Kabarnya, Gionee W900 hanya akan hadir di pasaran China


sumber

No comments:

Post a Comment