uhuy

Wednesday 18 June 2014

Bersemangat Susu Fans Argentina Menyembul

Larissa Riquelme
Larissa Riquelme
Ada - ada saja kejadian unik yang terjadi diperhelatan terbesar Piala Dunia Brazil 2014. Salah satunya adalah saat laga Argentina melawan Bosnia.
Laga yang dimenangkan oleh Argentina ini, berlangsung seru dan menarik. Argentina unggul terlebih dahulu pada menit ke 3 melalui blunder bek Bosnia Sead KolaĊĦinac. Pada menit ke 65 Lionel Messi berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 .
Yang menarik pada gol ke 2 Argentina, seorang fotografer berhasil menangkap momen yang cukup lucu. Fotografer yang belum diketahui identitasnya ini berhasil mengabadikan momen histeria seorang fans wanita Argentina.
PhotoGrid_1403065867304

Karena terlalu bersamangatnya melakukan selebrasi fans Argentina ini tidak sadar bahwa pakaian yang digunakanya melorot. Tak ayal kedua payudaranya pun menyembul ke luar.
Amerika Latin memang dikenal dengan fans sepakbola yang fanatik dan terkadang memiliki kelakuan diluar akal sehat. Masih segar dalam ingatan bagaimana Marlen Doll seorang fans fanatik negara Chilie yang bernazar akan melakukan hubungan intim maraton selama 12 jam jika Chilie berhasil menang melawan Australia.
marlen doll
marlen doll
Marlen Doll pun memenuhi nazarnya saat Chilie berhasil mengandaskan Australia 3-1. Marlen Doll pun memposting beberapa foto di akun social medianya yang diduga adalah foto - foto saat Marlen melakukan hubungan intim maraton .

No comments:

Post a Comment